Paparan Terbaik Dengan IE7 dan Firefox 3.0 Keatas / Best View With IE7 and Firefox 3.0 and Above

PESANAN!

Pastikan anda BOOKMARK
DARUL AZZIKRI
untuk mengikuti perkembangan isu
yang dibangkitkan serta
komen-komen dari pengunjung

SERTAI KAMI

Klik icon untuk baca melalui FEED

Subscribe in a reader

web page counter
09 November 2010

Darul Azzikri PostHeaderIcon SALAM KENANGAN




Baik dari demam teruk dari hari sabtu, sepanjang malam tadi saya tak boleh tidur dan teringatkan kenangan indah sewaktu belajar di Indonesia dulu. Satu persatu bayangan wajah orang-orang disana terbayang dimata hingga membuak-buak rasa rindu didada. Buat Aa Hopid di Tasik Malaya, InsyaAlloh! Ada rezki saya main lagi kesana. Jasa dan budi A Hopid tetap utuh dihati saya. Kerna Aa udah bersusah-payah bantu saya waktu di Bandung dan menemukan saya dengan Abah di Banten sampaikan hampir aja kita ke hutan dihujung Banten tempatnya Kaum Badui, Bapak Kiyai di Garut, Bapak Alek di jalan Bandara, ke tempatnya Cucu Mak Haji Erot di Cibaduyut sampai ke Tangkuban Perahu. Sampaikan jugak salam saya buat Teteh Elis di Cimahi jugak buat Ibu yang hadiahkan Minyak Airmata Duyung (udah kelupaan namanya dan tempatnya).

Anaknya Teteh Elis (yang panggil saya Raden Putih) udah jadi karyawan kantor apa belum? Buat Aa Riswan di Bandung, terima kasih kerna udah bawakkan saya ke Bapak Haji dan sampaikanlah salam kangen saya ke Bapak Haji di Bandung. Ilmunya yang diajarkan masih saya pakai buat pengobatan islami cuma silatnya aja udah lama gak praktek. Maaf yah Aa bahasa Sunda udah banyak yang saya lupa, maklum udah hampir 2 tahun tidak main kesana. Teteh Yati gimana Aa? Udah punya toko kuih? Si neneng udah sembuh?

Buat Bapak Kiyai di Garut, ilmunya tetap saya amalkan dalam pengobat islami. Iktikad yang Bapak ajarkan berbekas banget buat saya, terima kasih yang tak terhingga buat Bapak. Cuma rasa ngeri waktu perut saya Bapak tetak dengan pedang itu masih terasa jugak bila teringat. Suatu saat saya pasti kembali lagi kesana Bapak, InsyaAlloh.

Tidak lupa jugak buat Bapak Alek di Jalan Bandara, terima kasih buat bapak kerna telah ajarkan saya ilmu Meraga Sukma dan Pengasihan cuma Minyak Buluh Perindu bikinan Bapak itu udah saya kasi ke orang. Soalnya gak berani saya pakai kerna udah dicoba ternyata berhasil dan mujarob banget Pak bikin saya jadi takut. Menurut rencana kita dulu Bapak mau kemari (ke Malaysia), kapan tu Pak? Kalau beneran saya bisa urusin buat Bapak ke Malaysia. Mudahan bisa lagi saya belajar ilmu dari Bapak.

Lebaran yang lalu pun saya gak kesempatan silaturrahmi bersama guru-guru dan sudara-sudara di Bandung, Garut, Banten dan Tasik Malaya. Mohon ampun maaf selama keberadaan saya disana. Kalian tetap utuh didalam hati dan ingatan saya. Moga Alloh memberi keizinan buat saya kesana lagi bertemu dengan kalian disana yang amat saya rindui dan sanjungi.

Saya sekadar ingin melepaskan rasa kangen pada kalian. Harapannya moga ada diantara kalian atau teman-teman kalian yang membaca artikel saya ini.

Wassalam...


Oleh :

Artikel Berkaitan:

blog comments powered by Disqus

HUBUNGI KAMI

Sila hubungi kami untuk sebarang pertanyaan atau temujanji di no :

Wan : +6010-3107374

FACEBOOK BADGE

Labels

  • (33)
  • (43)
  • (3)
  • (10)
  • (4)
  • (2)
  • (12)
  • (1)
  • (4)
  • (25)
  • (16)
  • (2)
  • (1)
  • (1)
  • (2)
  • (3)
  • (1)
  • (2)
  • (11)
  • (1)
  • (4)
  • (2)
  • (3)
  • (69)
  • (1)
  • (10)
  • (10)
  • (90)
  • (10)
  • (11)
  • (10)
  • (6)
  • (2)
  • (24)
  • (1)
  • (2)
  • (5)
  • (4)
  • (4)
  • (3)
  • (24)
  • (1)
Darul Azzikri Back to Top

LANGGANAN EMAIL

Dapatkan post/artikel terkini dengan melanggan melalui email. Setiap post/artikel terbaru akan dihantar terus ke email anda.

Enter your email address:

Delivered by : FeedBurner

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

POST TERKINI

DAFTAR SENARAI

BlogMalaysia.com SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free Web Directory And Free Back link

POST PALING POPULAR